Jumat, 06 November 2015

Babinsa Koramil 02/Kedung menghadiri Rakor Petinggi Se - Kecamatan Kedung

Babinsa Desa Kali Anyar Koramil 02/Kedung Kodim 0719/Jepara Serda Petrus Jhony Batuwael menghadiri acara Rakor Petinggi dan Carik Se-Kecamatan Kedung yang diselenggarakan pada hari Kamis (5/11) bertempat di Balai Desa Kali Anyar yang mengangkat tema "Membangun Sinergi Untuk Meningkatkan Etos Kerja Aparatur Desa".

Dalam Rakor tersebut, banyak hal yang dibahas guna perkembangan dan kemajuan desa kedepannya diantaranya tentang  penggunaan ADD dan DD, tertib administrasi, melaporkan pertambahan maupun pengurangan jumlah penduduk baik melalui kelahiran, kematian, warga baru, penggunaan APBD dan lain-lain yang berhubungan dengan kemajuan dan perkembangan Desa. 

Pada kesempatan yang sama Camat Kedung Drs. Sisnanto Rusli M.Si. mengingatkan kepada seluruh petinggi desa, supaya mempersiapkan desa masing-masing dalam menghadapi musim penghujan yang akan segera datang dengan menggerakkan warganya untuk melaksanakan pembersihan seputar saluran air dan gorong-gorong sehingga tidak menghambat jalan air yang nantinya bisa menyebabkan banjir.

Rusli jga mengucapkan terimakasih kepada seluruh petinggi dan carik yang ada karena yang mana, Kecamatan Kedung sudah 100 persen lunas pajak desa, walaupun ada desa yang terlambat dalam pembayaran tetapi akhirnya bisa terselesaikan pada tanggal 4 Nopember kemaren.

Dalam kesempatan yang lain, Pelda Mashuri yang mewakili Danramil 02/Kedung menyampaikan bahwa kiranya kegiatan rakor ini tidak dianggap sebagai suatu rutinitas semata, tetapi harus ada komitmen yang jelas sehingga hasil dari rakor bisa dilaksanakan dengan maksimal.

Acara rakor yang dilaksanakan di Desa Kali Anyar tersebut dihadiri oleh Muspika dan 18 Petinggi serta Carik yang berada di Kecamatan Kedung. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 wib, baru selesai pada pukul 13.30 wib. (pet-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar