Jumat, 27 November 2015

Percobaan Bunuh Diri Warga Nalumsari

Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Hadi Purnomo Bin Darmaji (20) warga Dk Nalum Desa Nalumsari Kabupaten Jepara berhasil diselamatkan. Sebelumnya Korban ditemukan dengan mulut berbusa dan Kepala basah karena disiram menggunakan bensin. kejadian yang terjadi pada hari Rabu (25/11) sekitar pukl 10.00 wib berhasil diketahui oleh keluarga koran. 

mendapatkan Informasi dari warga masyarakat, Serda Hidayat, Anggota Koramil 05 Mayong Kodim 0719/Jepara segera menuju tempat kejadian. Melihat korban yang tegeletak, Babinsa Desa Nalumsari tersebut langsung berinisiatif menggendong orang tersebut untuk dibawa ke rumah sakit.

Sementara diperkirakan korban mencoba bunuh diri dengan meminum 1 liter bensin,  karena dilokasi tempat korban tergeletak terdapat 1 botol aqua yang diduga kuat digunakan sebagai wadah bensin. motif yang menyebabkan pelaku sampai berbuat hal nekat seperti ini belum diketahui karena yang bersangkutan sekarang sedang dirawat di rumah sakit Yakis Kudus. namun dugaan sementara diperkirakan korban nekad melakukan hal tersebut karena terjadi perselisihan didalam keluarga.(ptr-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar