Jumat, 13 Mei 2016

Babinsa Komsos Door to Door

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu hal yang sangat penting dalam menunjang setiap kegiatan dalam bermasyarakat. karena dengan adanya komunikasi sosial maka akan terjadi pertukaran informasi dari satu orang kepada orang lain. 

sebagai makhluk sosia kehidupan manusia tidak lepas dari interaksi dengan sesamanya dan sudah pasti lewat interaksi ini diperlukan Komsos yang baik antara sesama kita. sehingga keberadaan kita bisa memberi guna bagi lingkungan dimana kita berada.

Seperti apa yang dilaksanakan oleh para Babinsa yang berada di Kodim 0719/Jepara, untuk menunjukan kepedulian kepada masyarakat, setiap harinya para babinsa melaksanakan Komsos door to door di Desa binaan di sela-sela waktu yang ada. hal ini dilaksanakan untuk menjaga hubungan yang baik dan juga agar masyarakat lebih mengenal akan sosok Babinsa di desanya.

Diharapkan dengan komunikasi sosial yang dilaksanakan ini bisa mendekatkan warga masyarakat dengan para babinsa sehingga bisa terjadi hubungan yang harmonis. dengan terciptanya hubungan yang harmonis maka komunikasi akan berjalan dengan lancar. dengan demikian akan terjadi pertukaran informasi yang bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar