Senin, 14 Desember 2015

Anggota Koramil Tahunan PAM Perayaan Natal


Bulan Desember, adalah bulan yang dinanti-natikan oleh umat Kristiani di seluruh penjuru Dunia. Karena bulan Desember adalah bulan dimana diperingati lahirnya Yesus Kristus Sang Juruselamat dunia.

Sudah merupakan suatu kebiasaan bagi umat Kristen, dalam menyambut hari yang paling bahagia tersebut, selalu diadakan perayaan-perayaan Natal sebegai suatu bentuk ucapan syukur maupun refleksi dalam memeriahkan dan menyambut perayaan Natal sebenarnya yaitu pada tanggal 25 Desember.

Seperti yang dilaksanakan oleh Gereja GPDI Calvary Chapel yang menyelenggarakan perayaan Natal pada hari Minggu Sore (13/12) di Rt 06, Rw 07 Perumnas Indah Tahunan. Dalam pelaksanaan ibadah Perayaan Natal kali ini, mengangkat Tema "Jangan Sia-Siakan Kasih Karunia Allah". Dengan Pembicara Pendeta Rudi Tambunan.

Perayaan Natal dihadiri oleh Danramil 11/Tahunan Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Iriyanto Keliopas Y dan 115 Jemaat. Terdapat juga anggota Koramil dan Polsek Tahunan yang mengamankan jalannya Prosesi perayaan Natal tersebut.(ptr-01)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar