Selasa, 22 Desember 2015

Upacara Pengibaran Bendera Dalam Minggu Militer


Kodim 0719/Jepara melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam minggu militer pada hari Senin (21/12) yang bertempat di lapangan apel Makodim Jepara. Dalam pelaksanaan Upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan sedangkan pemimpin upacara Kapten Inf Wardjo Danramil 05/Mayong.

Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan berjalan dengan hikmat, dan dalam sambutannya pada upacara tersebut Dandim menyampaikan untuk setiap pemimpin dalam tingkat apapun agar lebih peduli kepada anggotanya, harus lebih banyak hadir di tengah-tengah anak buahnya. karena dengan hadir secara langsung akan dapat membangkitkan motivasi dan membangun kebersamaan dan kedekatan antara pemimpin dan yang dipimpin.

Hal itu ditekankan Pangdam IV/Diponegoro dalam amanat pada pelaksanaan upacara 17an yang dibacakan oleh Dandim dalam upacara tersebut. lebih lanjut, bagi anggota yang berprestasi supaya di berikan penghargaan dan yang membuat pelanggaran supaya dihukum. kembangkan pola komunikasi saling asah, saling asuh dan saling asih sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Selesai pelaksanaan upacara, Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ramelan memberikan arahan dan pelatihan tentang teknik berbicara di depan umum kepada anggota Koramil agar tidak akan canggung lagi apabila sewaktu-waktu di tunjuk untuk tampil.(ptr-01)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar