Senin, 07 Desember 2015

Sukseskan Pilkada Serentak

Melaksanakan Upacara Bendera adalah suatu bentuk upaya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. tidak hanya di kalangan pelajar, diinstansi Pemerintah dan militer juga selalu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera, tidak terkecuali Kodim 0719/Jepara.

Dalam pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera yang dilaksanakan oleh Kodim 0719/Jepara pada hari Senin (07/12) di lapangan Apel Makodim, bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan, S.IP sementara selaku Komandan Upacara Danramil 04/Batealit Kapten Inf Tri Yuli.

Dalam Pelaksanaan upacara pengibaran bendera, Dandim membacakan amanat dari Danrem 073/Mkt, dalam amanat tersebut ditekankan supaya anggota TNI harus bisa mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2015 serta mewaspadai dan mengawasi setiap tahapan dalam pelaksanaan Pemilihan.

Lakukan pengawasan ketat sehingga bisa meminimalkan dan kalau mungkin menghilangkan pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi dalam Pilkada sebelumnya seperti Penggelembungan suara, Keberpihakan dari penyelenggara terhadap salah satu calon dan lain sebagainya. Buatlah para pemilih merasa nyaman dalam menentukan pilihannya dan yang paling penting tetap menjaga netralitas selaku aparatur negara.(ptr-01)

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar