Rabu, 23 Desember 2015

Serah Terima Jabatan Danramil 03/Batealit

Pergeseran atau pergantian Jabatan dalam tubuh TNI adalah suatu hal yang biasa, hal tersebut dilakukan guna melengkapi struktur organisasi TNI yang tersebar di Persada Bumi Pertiwi ini. 

Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Rabu (23/12) bertempat di Aula Makodim 0719/Jepara telah dilaksanakan serah terima jabatan Danramil 03/Batealit dari Kapten Arh Sumarsono kepada Kapten Inf Joko Sulantoro.

Kapten Arh Sumarsono yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 03/Batealit di alih tugaskan ke Kodim 0701/Banyumas, sedangkan Kapten Inf Joko Sulantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Wadandenma Rindam IV/Diponegoro menduduki jabatan baru sebagai Danramil 03/Batealit.

Dalam penandatanganan naskah serah terima jabatan, disaksikan langsung oleh Komadan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan, S.IP dan dalam sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kapten Arh Sumarsono atas pengabdiannya di Jepara selama 10 tahun, harapannya tali silaturahmi yang sudah terbina selama ini tetap dijaga dan dipertahankan.

sedangkan untuk Kapten Inf Joko Sulantoro, Dandim menyampaikan bahwa tugas yang diemban sekarang ini berbeda dengan tugas sebelumnya. untuk itu siapkan diri dalam menghadapi hal-hal yang baru. Namun jangan kuatir, semua kegiatan di koramil akan kita laksanakan bersama-sama.

Dalam Acara serah terima jabatan ini juga, Dandim 0719/Jepara menyerahkan cinderamata Kepada Kapten Arh Sumarsono sebagai bentuk terimakasih atas pengabdiannya di Kodim Jepara. "Tunjukkan bahwa anggota Kodim 0719/Jepara adalah anggota yang baik, Sehingga dimanapun kita berada, orang selalu merasa membutuhkan kita, jaga nama baik TNI di manapun berada," Pesan Dandim kepada Kapten Arh Sumarsono.(ptr-01)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar